Noverius Laoli

img_2204.jpg 

~ oleh noveonline pada Desember 1, 2007.

Satu Tanggapan to “Noverius Laoli”

  1. “maaf aku lari dari topik yang di intruksikan dan tolong disampaikan kepada Bpk Noverius Langsung”

    Ya’ahowu.
    Hemado hewisa mboto?
    hesoso laoli ita?
    iada’a heso teroi ita?
    hemado…….madomo da’a butuh bantuan na bisa?
    tolong bantu cari kerja gofu hesasamano, ia da’a yao mohalowo ba perusahaan astramotor bagian security sudah 2 thn dulunya kontrak langsung tapi sekarang sudah pakai asersing/biro jd yaaga lapindahko ba ausersing, mado tau sendiri penghasilan kalau kerja diasersing? trus masadepan kita ngak terjamin, untuk itu aku minta tolong sama mado carikan dulu aku karja.

    mado, untuk lebih akrap aku lampirkan no hp aku ni mado ya……085278999912. tolong mado yah, aku tunggu jawaban dari mado.

    sauha golo sebelumnya.
    Yaahowu…….

Tinggalkan Balasan

 
